7 Tips Riset Kata Kunci yang Efektif

1 min read

7 Tips Riset Kata Kunci yang Efektif

Ketika datang ke SEO marketing, salah satu hal yang paling mendasar dan penting adalah penelitian. Tanpa penelitian, seluruh tujuan SEO akan dibatalkan.

Poin utama SEO marketing adalah untuk menarik konsumen yang tepat dan memberi mereka konten yang mereka butuhkan. Untuk ini, seorang ahli di bidangnya — yang memahami kebutuhan dan preferensi konsumen — sangat diperlukan.

Oleh karena itu, ahli SEO melakukan penelitian menyeluruh untuk tren di pasar untuk memfokuskan upaya dan strategi pemasaran mereka untuk memenuhi harapan konsumen.

Kiat-kiat tertentu telah terbukti sangat berhasil dalam melakukan penelitian. Oleh karena itu, sebagian besar blogger mengikuti 7 tips ini untuk melakukan riset pasar bagi pelanggan mereka untuk SEO marketing.

Rekayasa terbalik di halaman populer pesaing

Misalkan Anda adalah bisnis baru yang memasuki pasar; hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah merekayasa balik halaman populer pesaing Anda.

Perusahaan-perusahaan yang sudah mapan dan telah berada di pasar untuk waktu yang lama dapat membantu Anda memahami cara membuat konten dan melakukan riset SEO Anda sesuai dengan pasar.

Jalankan analisis kesenjangan konten

Seperti namanya, analisis konten ini dapat membantu Anda mengoptimalkan konten Anda. Menganalisis konten Anda adalah langkah pertama dalam proses memperbaikinya.

Manfaatkan alat yang tersedia di internet untuk mengidentifikasi kata kunci yang hilang dan bagaimana mereka dapat dimasukkan ke dalam konten agar selaras.

Manfaatkan kata kunci negatif

Ini adalah hal yang sedikit teknis yang bisa sangat dijelaskan oleh pakar SEO Anda. Sederhananya, kata kunci negatif akan mencegah iklan Anda ditampilkan jika kata itu digunakan dengan frasa tertentu.

 

Baca Juga :

Cara Riset Keyword Gratis – Datangkan Ribuan Visitor dan Calon Pembeli

 

Buat daftar kata kunci yang dilokalkan

Ini adalah bagian penting dari bisnis kecil. Konten situs web Anda harus menargetkan kata kunci yang tepat yang relevan dengan geografi wilayah Anda dan cocok dengan istilah pencarian yang digunakan orang-orang di area tertentu. Strategi kata kunci Anda harus disesuaikan dengan area lokal untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan lalu lintas situs web.

Frasa Kunci Bermerek

Bisnis Anda harus menyertakan frasa kunci bermerek dalam konten Anda yang dapat sangat membantu peringkat Anda. Data analitik menunjukkan bahwa merek yang menamai frasa setelah merek mereka di konten mereka, peringkat mereka dapat muncul lebih tinggi di hasil pencarian daripada konten frasa kunci biasa.

Kesulitan Kata Kunci

Kesulitan Kata Kunci adalah ukuran persaingan untuk peringkat untuk kata kunci tertentu. Ketika Anda menjalankan kampanye SEO Anda, Anda ingin tahu betapa sulitnya menentukan peringkat sebelum Anda mulai menghabiskan uang untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari Anda.

Pastikan untuk memasukkan kata kunci kompetisi tinggi dan kompetisi rendah untuk mencapai peringkat yang Anda inginkan.

Temukan pertanyaan umum pelanggan

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memasukkan pertanyaan umum dalam konten Anda. Ini akan memungkinkan penelitian organik google untuk memberi peringkat halaman Anda lebih tinggi karena terdiri dari pertanyaan yang diajukan.

Akan lebih baik untuk mencoba menempatkan solusi untuk pertanyaan yang diajukan sesuai dengan persyaratan kata kunci. demikian pembahasan tentang “7 Tips Riset Kata Kunci yang Efektif” semoga dapat membantu anda meningkatkan bisnis anda.