Layanan Indexing Backlink Gratis

2 min read

Layanan Indexing Backlink Gratis

Tidak ada yang lebih kuat dalam SEO selain membangun tautan. Tautan balik memberi situs web lebih banyak kekuatan SEO, menaikkannya di SERP, meningkatkan peringkat Google -nya.

Namun, untuk membuat semua ini benar, Anda perlu mengindeks backlink, yaitu membuat Google mengetahuinya dan memperhitungkannya saat mengevaluasi bobot halaman web. Ketika tautan balik ke sumber daya Anda diposting di situs web pihak ketiga mana pun, pada awalnya itu tidak terlihat oleh Google, karena robotnya belum mendeteksinya, sehingga tautan tersebut keluar dari indeks Google. Beberapa backlink tidak akan pernah diindeks, dan terkadang pembeli backlink tidak akan tahu tentang hal ini, berisiko mengeluarkan uang tanpa efek.

Untuk menghindarinya, Anda perlu memikirkan beberapa hal penting :

  • Cara kerja pengindeks backlink Google
  • Cara agar backlink terindex
  • Bagaimana cara memeriksa apakah backlink sudah diindeks atau tidak

Aspek-aspek ini akan kita teliti di bawah ini. Selain itu, Anda akan mendapatkan tips efisien bagaimana mempercepat proses indexing agar backlink bekerja maksimal dengan cepat.

1. Bagaimana link diindeks oleh Google

Ada jutaan halaman dan tautan baru yang muncul di internet setiap hari. Nada informasi baru harus diproses dengan benar dengan robot pengindeksan untuk muncul di hasil pencarian dan dapat diakses oleh pengguna online melalui pencarian Google. Pertumbuhan informasi baru yang sangat besar ini sulit dicerna tidak hanya oleh orang – orang, tetapi juga mesin pencari. Seringkali mereka tidak dapat menemukan dan menambahkan semua backlink baru ke database dengan segera,

Jika Anda memiliki waktu terbatas, gunakan analisis SEO gratis LinksManagement dan Kalkulator Biaya SEO Gratis untuk memperkirakan berapa banyak tautan dan uang yang Anda butuhkan untuk mencapai puncak Google. Pengumpulan data oleh mesin pencari adalah proses yang teratur, dan periodisitas serta efisiensinya sangat tergantung pada sumber daya teknis dan teknologi sistem pencarian tertentu.

Berbicara tentang Google, robotnya mengunjungi sejumlah situs web tetap setiap hari, mengumpulkan informasi tentang semua teks, tautan, gambar baru atau yang dimodifikasi. Berdasarkan data yang dikumpulkan, mereka menghitung ulang posisi setiap halaman web di SERP. Pemindaian halaman dan tautan di Google dimulai dari daftar alamat web yang diperoleh selama pemindaian sebelumnya dan peta situs yang disediakan oleh pemilik situs web.

Selama pemindaian, robot Google juga mencari tautan ke situs web lain (tautan balik). Tidak ada urutan khusus untuk menentukan situs apa yang akan dipindai pertama kali, seberapa sering melakukan ini, dll. Google mendefinisikan semua ini secara otomatis, dan tidak ada pemeriksaan pemindaian berbayar untuk membuat tautan balik diindeks lebih cepat. Jadi kondisinya sama untuk semua data di Internet. (Kami akan mempertimbangkan cara membuat pembaruan Anda lebih terlihat oleh Google dan mempercepat proses pengindeksan menghindari tautan balik yang buruk ).

Google memperbarui indeksnya setiap hari. Biasanya dibutuhkan waktu hingga 30 hari agar sebagian besar tautan balik sampai ke indeks. Ada beberapa faktor yang memengaruhi kecepatan pengindeksan dan yang dapat Anda kendalikan:

  • Kualitas sumber daya donor
  • Kualitas halaman yang ditunjuk backlink
  • Tingkat bertingkat dari halaman yang diindeks

2. Layanan backlink ping massal online

ping backlink

Apakah Anda lelah bekerja keras untuk mendapatkan peringkat tinggi hanya untuk gagal berkali-kali? Untungnya, Anda dapat membalikkan keadaan dengan pengindeks tautan gratis. Anda dapat menawarkan produk atau layanan terbaik di internet, tetapi kecuali Anda menerapkan strategi SEO yang tepat dalam desain situs Anda, kecil kemungkinan Anda berhasil mencapai halaman pertama hasil pencarian yang didambakan.

Hal hebat tentang pengindeks backlink gratis, selain fakta bahwa tidak ada biaya, adalah membantu melepaskan potensi penuh situs web Anda. Bahkan jika Anda memiliki kampanye pembuatan tautan saat ini, kecuali Anda mengindeks tautan balik tersebut, Google dan mesin telusur lainnya melihatnya sebagai tidak berharga. Alih-alih berjuang untuk mendapatkan peringkat tinggi dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, izinkan pengindeks tautan cepat untuk bekerja atas nama Anda dan nikmati hasil yang lebih baik.

Ingat, pengindeks backlink gratis melakukan dua fungsi, ping atau ledakan. Dengan ping, pengindeks mengirimkan pemberitahuan ke mesin telusur atau situs web lain yang sering dirayapi oleh mesin telusur, memberi tahu mereka bahwa Anda memasang tautan balik baru atau yang diperbarui di laman web Anda. Untuk ledakan, pengindeks tautan kecepatan gratis mengirimkan tautan sebenarnya yang Anda posting ke berbagai saluran ramah Google. Tindakan ini mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengindeks tautan balik.

Prinsip layanan tersebut adalah memberi tahu Google bahwa halaman tersebut telah diperbarui. Jangan melakukan ping lebih dari 1 kali untuk 1 backlink. Jika tidak, Google akan memperlakukannya sebagai spam. Layanan untuk backlink ping massal tidak lagi memberikan hasil yang diinginkan sejak tahun 2011. Sebagian besar, mereka tidak berfungsi, dan dalam kasus yang jarang terjadi ketika mereka melakukannya, Anda seharusnya tidak mengharapkan jus link pergi dari backlink yang Anda indeks .

Tautan semacam itu menjadi beracun dan dapat merusak situs web Anda. Bagi mereka yang masih memutuskan untuk menggunakannya, kami telah menyiapkan beberapa layanan online. Harap dicatat bahwa semua layanan ini sudah hampir 10 tahun, dan tidak ada yang baru karena sekarang hampir tidak ada yang membutuhkannya.

Layanan Indexing Backlink Gratis

  1. IndexKing.com
  2. freeindexer.com
  3. pingfarm.com

Baca Juga :

Pengertian & Manfaat Backlink Untuk Website